Minggu, 29 November 2020

PELUANG USAHA NYATA DENGAN MODAL SANGAT EKONOMIS


Sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai membuka les Calistung, kenapa ?

Kerena sudah beberapa bulan berlalu sejak Pandemi Corona yang menghentikan hampir seluruh kegiatan belajar mengajar di sekolah dan Bimbel. Sistem belajar secara Daring / BDR (belajar dari rumah) belum bisa seefektif kegiatan pembelajaran tatap muka langsung di sekolah, akibatnya banyak materi belajar yang tidak tersampaikan ke anak dengan baik sehingga skill yang dikuasai oleh anak sangat jauh jika dibandingkan ketika anak belajar secara tatap muka di sekolah termasuk kemampuan Membaca, Menulis dan Berhitung.

Banyak orang tua kesulitan mengajar Membaca, Menulis dan Berhitung (Calistung) ke anaknya yang sedang BDR (belajar dari rumah), sehingga kami berinisiatif untuk share materi dan metode mengajar IFE Calistung ke publik agar bisa menjadi salah satu alternatif panduan bagi orang tua untuk mengajar Calistung ke anaknya dalam bentuk Paket Ebook IFE Calistung. Tapi hal ini tidak bisa menjangkau secara luas, tercatat hanya sekitar 1400 pengguna saja di seluruh Indonesia, masih sangat sedikit dibandingkan dengan jumlah anak usia perlu belajar Membaca, Menulis dan Berhitung.

Mitra Sanggar IFE Calistung adalah salah satu solusi dari berbagai permasalahan :
1. Solusi bagi anak : yaitu mendapatkan kesempatan Les Calistung dengan kegiatan dengan kegiatan yang menyenangkan yang dekat dengan rumahnya
2. Solusi bagi orang tua : yaitu mengurangi sebagian kesulitan mendampingi belajar anak di rumah
3. Solusi bagi Mitra : yaitu memulai usaha baru dan menambah penghasilan
4. Solusi bagi IFE : memperluas jaringan dan kerjasama kemitraan

Materi IFE Calistung idealnya untuk anak usia 6-7 tahun, tapi berdasarkan pengalaman kami dan tertimoni dari banyak pengguna Ebook IFE Calistung anak usia 4-5 tahun pun bisa menyerap materi belajarnya dengan cepat, bahkan ada anak yang belum genap 4 tahun sudah bisa membaca bagian-bagian awal buku Cepat Membaca 1.

Ada rencana sekolah akan segera masuk lagi pada Bulan Januari 2021, 
Sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai membuka les Calistung, 

Manfaatkan kesempatan ini

Info Mitra Sanggar IFE Calistung
Chat WA : 085729818248 
(Wawan - Bimbel IFE)

 












0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda